Kerjaan Anak Buah Bobby Nasution, Jalan Depan Rumdis Gubsu Dikeramik, Pemotor Jadi Korban

Kondisi jalan keramik di persimpangan rumah dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman, Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pemerintah Kota (Pemko) Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution tengah melakukan pembangunan infrastruktur besar-besaran di Kota Medan. Baik jalan hingga drainase tengah diperbaiki.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Namun, ada yang 'unik' pekerjaan dilakukan anak buah Bobby Nasution dalam pembangunan jalan di Kota Medan, persis depan Rumah Dinas Gubernur Sumut, di persimpangan Jalan Jendral Sudirman/Jalan Teuku Cik Ditiro, Kota Medan.

Dimana persimpangan empat jalan tersebut, bukan di aspal, tapi di keramik. Pembangunan jalan menggunakan keramik di tengah jalan itu, baru saja siap dibangun, beberapa hari belakangan ini. Namun, pembangunan jalan yang 'unik' ini, membuat pengendara sepada motor menjadi korban.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Dari pantauan VIVA Medan, Senin sore, 20 November 2023. Kota Medan diguyur hujan deras, jalan licin membuat pengendara sepeda motor melintas tergelincir hingga terjatuh. Peristiwa pemotor jadi korban di jalan keramik itu, viral di media sosial dan mendapatkan hujatan dari netizen.

Persimpangan rumah dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Dalam video yang di-posting @tkpmedan, memperlihatkan seorang pria pengendara sepeda jatuh karena motornya tergelincir di atas keramik yang licin usai hujan turun.

"Jalan raya di keramik. Itu jalan apa garasi rumah di keramik. Pinter x proyek walikota," tulis @qieky_varell. "Gagal, bongkar....hayo pemborong siap2 disalahkan," tulis @yupiter_piter.

Halaman Selanjutnya
img_title