Acer Perkenalkan Laptop Gaming Nitro V 15 di Medan, Gamers Wajib Rasakan Sensasinya

Monitor Acer Nitro XV252Q_F dan laptop gaming Nitro V 15.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Para Gamers harus merasakan ketangguhan dan sensasi produk anyar Acer Indonesia, Laptop Gaming Nitro V 15. Laptop yang resmi diluncurkan September 2023 itu diperkenalkan di Kota Medan pada Roadshow Predator League 2024, Sabtu 4 November 2023.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Selain Laptop Gaming Nitro V 15, Roadshow Predator League 2024 yang merupakan ajang pencarian atlet Esports terbaik untuk bertanding di Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina itu juga unjuk gigi produk terbaru lainnya, Monitor Gaming Nitro XV252Q_F.

"Acer Indonesia mendengar apa yang dibutuhkan konsumen, dan hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa maksimal untuk produktivitas bekerja dan juga bersenang-senang dengan memainkan gim favorit," ungkap Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Andreas menyebutkan, kehadiran Nitro V 15 itu, Acer menyematkan teknologi terkini mulai dari prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 & RTX™ 20 Series. Acer Nitro V 15 dirancang dengan desain bodi gagah dan memberikan kesan eksklusif, serta tetap mudah untuk dibawa kemana saja.

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana (kanan) menunjukkan Nitro V 15.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Dihadapan PKDN Sespimti Polri, Pj Gubernur Sumut Beberkan Strategi Pemilu Sukses

“Dengan harga mulai dari Rp10 jutaan, spesifikasi yang ada di dalam Nitro V 15, merupakan wujud nyata inovasi Acer yang terus dilakukan, sehingga pengguna mulai dari gamers, konten kreator, profesional, maupun pelajar bisa mendapatkan pengalaman terbaik," jelas Andreas.

Ini Keunggulan Laptop Acer Nitro V 15 dan Monitor Acer Nitro XV252Q_F

Halaman Selanjutnya
img_title