Jalin Silaturahmi, Ganjar Milenial Konvoi Bersama 1.000 Betor di Medan

Ganjar Milenial konvoi bersama 1.000 becak motor di Medan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sebanyak 1.000 becak motor meramaikan konvoi di Kota Medan yang digagas oleh kelompok sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) wilayah Sumatera Utara yang berlangsung Minggu 20 Agustus 2023 siang.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

"Kegiatan hari ini kami silaturahmi bersama abang becak motor di Kota Medan. Sekaligus, konvoi bersama abang becak motor. Tujuannya, kesolidan tetap terbangun bersama milenial dan abang-abang becak motor," kata Koordinator Wilayah GMC Sumatera Utara, Yusuf Elpa Sagala.

Para pengemudi betor dari berbagai wilayah di Kota Medan dan sekitarnya itu sudah memadati lapangan yang menjadi lokasi kegiatan kali ini sejak pagi hari. Mereka terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dijadwalkan mulai dari acara hiburan, sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024-2029 hingga ditutup dengan konvoi di jalanan Kota Medan.

Jelang Putusan MK Soal Pilpres 2024, Edy Rahmayadi: Nanti Malam Tahajud

Menurut Yusuf, sambutan para pengemudi betor untuk kegiatan kali ini jauh lebih besar dibandingkan dengan dua kegiatan serupa yang digelar sebelumnya oleh para sukarelawan GMC.

"Peserta semangatnya tinggi untuk mendukung Ayah Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia. Karena, (seperti) yang kita ketahui, ini ketiga kalinya kita melakukan kegiatan bersama abang-abang becak motor," ujarnya.

Bank Sumut Siap Berkolaborasi dalam Mendorong Perkembangan UMKM

Para peserta kegiatan tampak menikmati hiburan seperti pertunjukan musik dan quiz yang dilakukan di atas panggung. Di sela-sela kegiatan itu pun terdengar teriakan mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024-2029.

1.000 becak motor konvoi bersama di Medan.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title