Pelaku Pembunuhan Wanita di dalam Mobil di Medan Ditangkap, Kaki Ditembak Karena Melawan

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita, Vonda Harianingsih (50). Jasad korban ditemukan dengan sejumlah luka di dalam mobil di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, beberapa waktu lalu.

Oknum Kepala SDN di Langkat Dilaporkan ke Komnas HAM, Kemendikbudristek dan DPR RI

Penangkapan pelaku pembunuhunan wanita itu, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir kepada wartawan, Senin 19 Juni 2023. Ia belum beberkan identitas pelaku, karena masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian.

"Benar, (pelaku) pembunuhnya sudah kami tangkap," ucap Fathir, dengan singkat.

Melaju Kencang, Mobil Porsche Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Fathir tidak membantah bahwa pelaku ditembak di bagian kaki. Karena, saat diamankan di Kota Binjai lokasi penangkapan. Tersangka sempat melawan petugas, untuk melarikan diri.

"Iya, kita berikan tindakan tegas terukur," tutur mantan Kapolsek Medan Baru itu.

Seorang Ayah di Medan Jual Anaknya Rp15 Juta Berusia 11 Bulan di Facebook

Fathir mengatakan untuk motif pembunuhan dan kronologi kematian itu, akan segera disampaikan dalam jumpa pers di Mako Polrestabes Medan, dalam waktu dekat. Setelah pemeriksaan terhadap tersangka tuntas dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Vonda Harianingsih ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil di Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu sore, 7 Juni 2023, sekitar pukul 17.00 WIB. Korban merupakan warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title