Bobby Nasution Gelar Open House Idul Fitri, Warga : Kami Diberi Hadiah

Bobby Nasution bersama istri, berikan bingkisan kepada warga.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution bersama istrinya, Kahiyang Ayu menggelar open house terbuka, dihadiri masyarakat, yang ingin bersalaman dan silaturahmi dengan menantu dan anak Presiden RI, Joko Widodo itu. Masyarakat Kota Medan dari berbagai kalangan berbondong-bondong datang ke rumah dinas Wali Kota Medan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sabtu 22 April 2023.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Di momentum hari lebaran tahun 2023 ini, Bobby Nasution bersama keluarga mengundang masyarakat Kota Medan pada open house yang digelar guna menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat di hari kemenangan usai menjalani ibadah puasa selama sebulan. Open house Idul fitri ini digelar mulai pukul 10.00 WIB.

Puluhan masyarakat yang sudah berkumpul satu persatu dari mereka bertatap muka dan bersalaman dengan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution. Kecerian dan kegembiraan terpancar dari wajah masyarakat usai bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kota Medan.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

Apalagi dalamĀ  momentum tersebut, Bobby Nasution memberikan sejumlah bingkisan kepada masyarakat yang hadir pada open house sebagai wujud berbagi kebahagiaan di hari yang Fitri.

Gladis Humairo Ramadhani, salah satu warga yang datang ke Open House Idul Fitri mengaku senang dan bersyukur dapat hadir di acara open house yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama keluarga.

Pengendalian Inflasi Usai Idulfitri dan Libur Nasional, Ini Pesan Tito Karnavian

"Lebaran kali ini saya senang dan bersyukur karena dapat hadir di open house yang digelar Pak Wali Kota Medan. Apalagi di momentum ini Pak Wali Kota berbagi kepada masyarakat yang datang," jelasnya.

Gladis yang datang bersama keluarganya ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution atas open house yang digelar ditambah dengan bingkisan yang diberikan kepada dirinya dan masyarakat lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title