Ramadhan Bermartabat Fest 2023, Lokasi Asyik Berbuka Puasa di Medan

Kepala BKAD Pemprov Sumut, Ismail Parenus Sinaga.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Ramadan Bermartabat Fest selama 11 hari (7-16 April) di halaman eks Medan Club, Jalan Kartini Nomor 36, Medan. Ini menjadi tempat buka puasa bersama yang asik di pusat Kota Medan.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Tempat buka puasa bersama ini tidak hanya menyediakan takjil saja, namun juga terdapat berbagai kegiatan seperti bazar, festival seni budaya Islam dan tausiah. Tempatnya yang luas dan nyaman bisa menjadi pilihan untuk berbuka bersama.

Kegiatan ini diinisiasi Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dan Dinas Koperasi dan UKM Pemprov Sumut. Diharapkan tempat buka bersama ini bisa mendongkrak perekonomian UMKM yang ada di Sumut.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Kita mengajak semua pelaku UMKM dan masyarakat meramaikan kegiatan di tengah maraknya bulan Ramadan," kata Kepala BKAD Pemprov Sumut Ismail Parenus Sinaga di lokasi acara, Sabtu 8 April 2023.

Menurut keterangan Ismail Parenus Sinaga terdapat puluhan stan UKM yang memeriahkan Ramadan Bermartabat Fest 2023. Bekerja sama dengan event organizer harga-harga di Ramadan Bermartabat Fest 2023 akan disesuaikan agar menarik lebih banyak pengunjung.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

"Saya dapat saran yang menginginkan harga-harga jajanannya agar lebih terjangkau atau sama dengan harga pasar, jadi akan menarik banyak minat masyarakat untuk hadir di sini, kita akan coba,” kata Ismael Parenus Sinaga.

Pada hari kedua Ramadan Bermartabat Fest 2023, ustaz yang mengisi tausiah jelang berbuka yaitu ustaz Ismail. Lebih dari 50 orang mengikuti tausiah ustaz Ismail yang banyak mengundang tawa masyarakat yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title