Mengaku Dimarahi Bobby Nasution, Raffi Ahmad Kebut Kebun Binatang Rans Zoo di Medan

Raffi Ahmad bersama Bobby Nasution
Sumber :
  • Facebook Bobby Nasution

VIVA Medan - Raffi Ahmad selaku pemilik RANS berjanji akan melaksanakan revitalisasi Kebun Binatang Medan Zoo pada tahun 2023. Medan Zoo akan menjadi wahana keluarga yang terbesar dan terbaru di Kota Medan.

Respon PKB Bobby Nasution-Surya Resmi Didukung Golkar di Pilgub Sumut 2024

RANS Entertainment rencana awal melakukan revitalisasi Medan Zoo pada akhir tahun 2022, lalu. Namun tidak ketahui apa menjadi alasan Raffi menunda investasi ke kebun binatang milik Pemerintah Kota (Pemkot) Medan itu. Investasi Raffi Ahmad dalam revitalisasi Medan Zoo akan berubah nama jadi RANS Zoo.

Hal ini bertujuan, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut, dengan konsep wahana keluarga. Raffi Ahmad melalui RANS berencana akan merevitalisasi Medan Zoo yang merupakan milik Pemko Medan, harusnya akhir tahun 2022 lalu sudah ada salah satu wahana baru di Medan Zoo, yakni wahana salju sebagaimana dijanjikan Raffi, namun investasi RANS ke Medan Zoo ditunda.

Geram Mall Centre Point Tak Bayar Tunggakan Pajak, Bobby Nasution : Pembongkaran Jumat Ini

"Halooo Medan....Mohon maaf keterlambatan hadirnya Kebon Binatang " Rans Zoo" di Kota Medan,, Insyallah segera kita rampungkan, Salam hormat dan salam penuh kehangatan untuk seluruh Masyarakat Kota Medan dan Sekitarnya...Terimakasih Pa Walikota Medan...Abangku @bobbynst," tulis Raffi Ahmad di akun instagramnya dikutip VIVA, Selasa 22 Maret 2023.

Dalam postingan di media sosial itu, disertai dengan video Raffi Ahmad dengan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution. Suami Nagita Slavina itu, meminta maaf kepada suami Kahiyang Ayu atas keterlambatan RANS melakukan revitalisasi kebun binatang tersebut.

DPD HA IPB Sumut Gelar Temu Kangen, Ajang Silaturahmi Sesama Alumni

"Assalamualaikum untuk warga masyarakat Kota Medan, saya sudah bersama pak Wali Kota. Mohon izin pak Wali Kota, saya salah ini. Untuk masyarakat Kota Medan, saya dari Rans yang terlambat," ucap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Raffi Ahmad berjanji segera realisasikan Rans Zoo di Medan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717
Halaman Selanjutnya
img_title