Wanita Kirim Orderan Fiktif ke Mantan Kekasihnya Gegara Batal Dinikahi Usai Keperawanan Direnggut

Pelaku NM, wanita kirim orderan fiktif ke mantan kekasihnya ditahan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA Medan - Seorang wanita melampiaskan dendam kepada mantan tunangannya, karena batal menikahinya. Dendam itu diluapkan dengan melakukan teror karena sakit wanita tersebut terhadap mantannya yang telah merenggut keperawanannya.

Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan

Wanita berinisial NM (22) itu pun mendekam di balik jeruji penjara gegara perbuatan nekatnya yang meneror mantan tunangannya, SM. Wanita muda asal Kendal Jawa Tengah itu dendam dan sakit hati terhadap SM yang batal menikahinya.

NM nekat melakukan teror dengan membuat orderan fiktif hingga 400 pesanan. Order fiktif itu pun dikirim ke alamat sang mantan. Perbuatan nekat NM (22), warga Sawah Besar Kota Semarang itu dilatarbelakangi hubungan cinta yang kandas dengan SM.

Detik-detik Pria di Medan Bunuh Ibu Kandungnya dengan Sadis, Begini Motifnya

NM menceritakan, ia dan SM sudah sempat bertunangan hingga ada rencana menggelar resepsi pernikahan pada Oktober 2023. Ia saat itu yakin pernikahan dengan pria yang dicintainya akan terlaksana. Dia pun merelakan keperawanannya direnggut oleh SM. Menurut pengakuannya, SM pernah memaksa untuk dilayani berhubungan badan meski saat itu ia tengah sakit.

Namun, SM ternyata membatalkan rencana pernikahan. Dia tak terima karena keperawannya sudah direnggut. Kondisi itu yang membuat hati NM seperti teriris sehingga muncul dendam untuk melakukan teror.

Korbannya Bertambah, Nina Wati Dilaporkan Kasus Penipuan Modus Masuk TNI AD Kerugian Rp325 Juta

"Saya dendam, karena sakit hati. Ia membatalkan pernikahan," kata NM di Mapolres Kendal, Senin, 29 Januari 2024.

Ia sengaja balaskan sakit hatinya dengan teror. Caranya dengan memesan order fiktif yang ditujukan ke alamat kediaman SM di Desa Karangayu, Cepiring, Kendal. Aksi penipuan atau manipulasi itu dilakukan pelaku sekitar 600 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title