Kembangkan Bisnis Kuliner, Raffi Ahmad akan Buka Outlet Rojo Sambel di Amerika Serikat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Medan - Raffi Ahmad siap mengembangkan bisnisnya dibidang kuliner, dengan membawa kuliner khas Indonesia, yakni Asli Rojo Sambel Si Aa go internasional dan rencana akan membuka outlet di sejumlah negara, seperti Amerika Serikat (AS) dan Malaysia

Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Hal itu, diungkapkan oleh Onwer Asli Raja Sambel Si Aa, Raffi Ahmad dalam jumpa pers peresmian Outlet Asli Rojo Sambel Si Aa, di Jalan Ringroad nomor 11, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Minggu malam, 15 Oktober 2023.

"Kita juga akan membuka di Amerika, di Los Angeles, di Malaysia. Ini UMKM yang benar-benar kita buat naik kelas. Tidak menghilangkan rasa UMKM dan harga murahnya," ucap Raffi.

Happy Optik Hadir di Medan, Sajikan Produk Kacamata Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Raffi mengungkapkan dalam waktu timnya akan terbang ke Amerika untuk melakukan persiapan pembukaan outlet di Los Angeles. Menurutnya, direncanakan akan dibuka akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

"Buka di Amerika tahun depan atau akhir tahun ini. Akhir tahun atau awal tahun depan. Kita akan berangkat ke Amerika," ucap Raffi didampangi Founder Asli Rojo Sambal Si Aa, Putra dan Vice Presiden F&B Adhya Group, Sri Bimo Ariobuwono.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Raffi Ahmad resmikan Rojo Sambel Si Aa di Jalan Ringroad, Kota Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Raffi tujuan membuka Rojo Sambel Si Aa, bukan sekedar soal bisnis saja. Namun, ingin memperkenalkan makanan ciri khasnya Indonesia secara internasional dan mendorong UMKM naik kelas dan go internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title