Resmikan Outlet Rojo Sambel Si Aa di Ringroad, Raffi Ahmad : Warga Medan Tahu Makanan Enak

Raffi Ahmad resmikan Rojo Sambel Si Aa di Jalan Ringroad, Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Raffi Ahmad kini melirik bisnis kuliner di Kota Medan, dengan meresmikan Outlet Asli Rojo Sambel Si Aa, di Jalan Ringroad nomor 11, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Minggu malam, 15 Oktober 2023.

Happy Optik Hadir di Medan, Sajikan Produk Kacamata Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Dalam peresmian restoran Rojo Sambel Si Aa, dihadiri langsung oleh Raffi Ahmad selaku Onwer Rojo Sambel Si Aa bersama Founder Rojo Sambal Si Aa, Putra dan Vice Presiden F&B Adhya Group, Sri Bimo Ariobuwono. Selain di Ringroad, Rojo Sambel Si Aa sudah terlebih dahulu, membuka outlet yang sama di Jalan Mataram no.2 Medan dan dalam waktu outlet yang sama juga akan di buka di Cemara, Kota Medan.

"Grand Opening Rojo Sambel Ringroad, semoga happy, tambah suka, harga murah. Rojo Sambel top mantap, is the best," ucap Raffi Ahmad dalam jumpa pers peresmian Rojo Sambel Si Aa, Ringroad Medan.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Suami Nagita Slavina ini, mengungkapkan bahwa outlet Rojo Sambel si Aa ini, merupakan outlet ke-18 dibuka secara nasional. Kemudian, ditargetkan hingga akhir tahun 2023 ini, sebanyak 35 outlet yang akan dibuka.

"Mas Putra ini, yang membuat Rojo Sambel itu, aku investasi, belum sampai satu tahun, mau ke 20 outlet. Ini cabang ke-18, akhir tahun 35 outlet dan tahun depan, 200 outlet," sebut Raffi.

Gerakan ABC Dapur MasteRasa Bagikan 12.000 Paket Kebaikan Ramadan di Medan

Raffi Ahmad buka Outlet Asli Rojo Sambal Si Aa di Medan.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title