Ribuan Orang Padati Pesta Rakyat Sumut Bermartabat, Dimeriahkan Aksi Panggung Judika

Aksi panggung Judika meriahkan Pesta Rakyat Sumut Bermartabat.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara menggelar Pesta Rakyat ‘Sumut Bermartabat’ tahun 2023, dengan menghadirkan penyanyi ternama di Indonesia, Judika di lapangan Istana Maimun, di Jalan Brigjend Katamso, Kota Medan, Jumat malam, 18 Agustus 2023.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Acara dalam rangkaian HUT ke-78 RI ini, dihadiri masyarakat kurang lebih 3.000 masyarakat memadati Istana Maimun. Hal ini, merupakan pesta rakyat meriah pertama kali setelah pandemi Covid-19. Meriahnya acara ini juga memberikan dampak yang signifikan kepada UMKM di sekitar Istana Maimun.

”Luar biasa antusias masyarakat kita, karena dua tahun sebelumnya kita tidak bisa membuat acara semeriah ini, dan selain menghibur masyarakat, juga berdampak pada UMKM kita yang mendirikan stand-stand di sini,” kata Asisten Administrasi Umum Pemprov Sumut Lies Handayani.

Dedi Iskandar Kagum Lihat Produk-produk Hasil Binaan di Rutan Kelas I Medan

Lies Handayani berharap, semakin banyak event-event yang bisa menggairahkan perekonomian Sumut ke depannya, sehingga mempercepat pemulihan ekonomi. Selain itu juga membantu UMKM Sumut untuk berkembang lebih baik lagi.

”Kita tentu ingin lebih banyak event-event serupa yang bisa membantu UMKM kita berkembang, meningkatkan ekonomi kemasyarakatan, ini akan menjadi dorongan untuk kita menggerakkan ekonomi Sumut secara keseluruhan,” kata Lies Handayani.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

Judika meriahkan Pesta Rakyat Sumut Bermartabat.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut

Khoirunnisa, salah satu UMKM yang membuka stand di Istana Maimun saat Pesta Rakyat Bermartabat 2023, mengatakan mereka mendapat keuntungan lebih dari tiga kali lipat dari event-event bisa. Dia bersyukur antusias masyarakat besar untuk pesta rakyat kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title