Raffi Ahmad Kembangkan Bisnis Kulinernya, Bawa Asli Rojo Sambal Si Aa ke Medan

Raffi Ahmad buka Outlet Asli Rojo Sambal Si Aa di Medan.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Raffi Ahmad tengah mengembangkan bisnis Kulinernya dengan melirik pasar di Kota Medan. Dengan membuka outlet, Asli Rojo Sambal Si Aa di Jalan Perpustakaan, Nomor 26, Petisah Tengah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Zainuddin Purba Daftar ke Lima Parpol sebagai Bacalon Wali Kota Binjai

"Alhamdulillah kita buka outlet, Asli Rojo Sambal Si Aa dengan bersamaan dengan ulang tahun Rafathar," ucap Raffi Ahmad saat konferensi video dalam pembukaan outlet Asli Rojo Sambal Si Aa, Selasa siang, 15 Agustus 2023.

Raffi beralasan dirinya membuka outlet, Asli Rojo Sambal Si Aa untuk meramaikan dengan ragam kuliner di Kota Medan, yang terkenal enaknya. Karena, kota terbesar nomor tiga di Indonesia menjadi barometer makan terenak di tanah air ini.

Bobby Nasution Tunjuk Pamannya Jabat Plh Sekda Medan, Ini Penjelasan Benny Siregar

Menurut Raffi, dihadirkannya Asli Rojo Sambal Si Aa di Medan menjadi tantangan. Kalau bisa diterima sama masyarakat Medan, berarti sudah bisa diterima oleh seluruh masyarakat di kota-kota lainnya di Indonesia.

β€œIni salah satu tantangan kita hadir di Medan, karena makanan di Medan enak-enak. Kalau laku di Medan, berarti laku di seluruh Indonesia,” jelas Raffi Ahmad.

Kucurkan Klaim Simpanan Rp237 Miliar, LPS Jaga Ketenangan Nasabah

Raffi Ahmad mengungkapkan tidak saja memikirkan bisnis, namun bagaimana membuka lowongan pekerjaan seluas-luasnya kepada masyarakat. Karena, UMKM kuliner ini, ia mengatakan mendapatkan dukungan dari Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

β€œWali Kota Medan, Pak Bobby, juga sangat support. Asli Rojo Sambal Si Aa ini menjadi makanan yang bisa dinikmati semua kalangan,” ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title