Nathalie Holscher Dituding Lepas Hijab Gegara Sule hingga Tawaran DJ, Ini Jawabannya

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA - Nathalie Holscher tegas membantah keputusannya melepas hijab yang menuai perhatian dari warganet, tidak terkait dengan mantan suaminya Sule. Ia juga tegas membantah dicap sebagai artis drama.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Pasca keputusan Nathalie melepas hijab, hubungan antara Nathalie Holscher dan sang komedian menjadi kurang baik. Keputusan Nathalie untuk melepas hijabnya bahkan terjadi setelah sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna keluar dari rumah sakit.

Selain itu, publik sempat menduga bahwa keputusan Nathalie Holscher melepas hijab karena sosok sang mantan suami. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada yang harus diklarifikasi soal keputusan dirinya melepas hijab tersebut. 

Sambut Lebaran, PT Rapala Salurkan CSR ke Masyarakat di Kabupaten Langkat

"Ini karena diri aku sendiri sih soal buka hijab, nggak ada yang perlu diklarifikasi. Nggak ada harus pembenaran emang dari diri aku sendiri," kata Nathalie Holscher seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 24 Juli 2023.

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher
Yayasan Mahija Parahita Nusantara dan Frestea Salurkan Bantuan Kepada Pahlawan Daur Ulang di Medan

Sementara itu, perempuan berusia 30 tahun itu juga membantah bahwa dirinya melepas hijab karena kondisi psikologisnya yang sedang tidak baik-baik saja. Padahal, Ustaz Derry Sulaiman sempat menyebut bahwa Nathalie sempat sedih hingga butuh perhatian karena hal tersebut.

Namun, Nathalie Holscher menegaskan bahwa dirinya memilih melepas hijab karena keinginan sendiri, bukan karena masalah dengan Sule maupun psikologis. 

Halaman Selanjutnya
img_title