Aksi Panggung Ipang Duet Bobby Nasution Nyanyikan 'Sahabat Kecil' di HUT Kota Medan

Aksi panggung Ipang duet bersama Bobby Nasution saat HUT Kota Medan.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Puncak perayaan Hari Jadi ke-433 Kota Medan yang dikemas dalam panggung rakyat bertajuk Colorful Medan Carnival. Diisi Band legendaris Tanah Air, Godbless dan musisi kenamaan Ipang Lazuardi hadir untuk menghibur warga Kota Medan.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Kemeriahan bersama ribuan masyarakat Kota Medan, dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman serta tamu VVIP. Malam puncak perayaan HUT Kota Medan ke 433 yang mengusung tema 'Bergerak Berkolaborasi'.

Saat MC menyebut nama Ipang Lazuardi sontak ribuan penonton menyambung dengan tepuk tangan. Kali ini rambut panjangnya tidak gimbal, dibiarkan terurai dengan mengenakan kacamata hitam. Sejumlah lagu dibawakannya, termasuk 'Ada Yang Hilang' dan 'Tentang Cinta' yang telah membawakan namanya menjadi salah satu musisi ternama.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Suasana kembali riuh saat musisi bernama asli Irfan Fahri Lazuardy itu mengajak Bobby Nasution untuk berduet bersama di atas panggung. Permintaan itu pun diamini orang nomor satu di Pemko Medan tersebut.

"Bagaimana pak Wali, ayo bernyanyi bersama kita," ucap Ipang.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Kemudian, menantu Presiden Joko Widodo ini mengajak Wakil Wali Kota Aulia Rachman untuk ikut nyanyi bersama Ipang. Lagu 'Sahabat Kecil' pun dinyanyikan dengan apik diikuti ribuan pengunjung.

Setelah Ipang, giliran Godbless tampil yang langsung disambut tepuk tangan meriah pengunjung sehingga suasana semakin meriah. Band bergenre rock yang dimotori Ahmad Albar itu tampil mempesona dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, salah satunya 'Panggung Sandiwara'.

Halaman Selanjutnya
img_title