Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dengan Syahnaz, Berawal Curhat

Rendy Kjaernett.
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

VIVA - Rendy Kjaernett akhirnya mengakui perselingkuhan dirinya dengan Syahnaz Sadiqah, yang ternyata berawal dari curahan hati alias curhat. Rendy Kjaernett muncul ke publik setelah isu perselingkuhannya dibongkar langsung sang istri, Lady Nayoan.

Tantangan Syuting Film Architecture of Love, Nicolas Saputra Mengaku Cuaca di AS Sangat Dingin

Rendy muncul dalam podcast milik Denny Sumargo dan membenarkan dugaan perselingkuhan yang sempat diungkap oleh Lady Nayoan. Aktor satu ini juga membongkar alasan dirinya berpaling dari sang istri yang sudah setia menemaninya. Pada awalnya, Rendy mengaku bahwa dirinya menjadikan Syahnaz Sadiqah sebagai teman curhat saat ada masalah.

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa," kata Rendy dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Instagram @ladynayoan

"Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," kata Rendy.

Begini Cara Suami di Sergai Merekayasa Pembunuhan Istrinya, Mengaku Tewas Bunuh Diri

Kepada Denny Sumargo, Rendy mengaku bahwa dirinya banyak memendam masalah sendirian dan enggan membebani sang istri. Pada akhirnya, ia menceritakan masalah tersebut kepada Syahnaz Sadiqah.

“Gua tahu dia punya masalah, dia hidupnya sendiri, dia survive sendiri. Jadi buat gua, kalau nambahin masalah buat dia, itu gak adil, apalagi masalah yang gua buat sendiri, kebodohan gua sendiri,” ujar Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title