Dapat Golden Buzzer America's Got Talent, Ternyata Suara Putri Ariani Merdu Melantunkan Alquran

Putri Ariani
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

VIVA - Nama Putri Ariani kini tengah menjadi sorotan usai usai tampil luar biasa di panggung America's Got Talent 2023. Bahkan Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer America's Got Talent dari salah satu juri, Simon Cowell yang merasa terpukau dengan penampilannya.

Siswi SMP di Medan Dibawa Kabur Pria Kenalannya di Medsos, Diduga Diperkosa di Rumah Kontrakan

Meski memiliki keterbatasan fisik, Putri Ariani membuktikan jika dirinya mampu menjadi perhatian orang banyak. Prestasinya itu pun perbincangan hangat di dunia jagat maya. Bahkan media internasional pun turut menyorotinya.

Selain memiliki suara emas dalam bernyanyi, Putri Ariani juga rupanya juga pandai dalam melantunkan ayat suci Alquran. Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di akun Instagram Putri saat dirinya melantunkan sebuah surat dalam Alquran.

Dua Balita di Simalungun Tewas di Dalam Rumah, Saat Terjadi Kebakaran

Putri Ariani.

Photo :
  • Instagram @arianinismaputri

Pandai melantunkan Alquran

Begini Cara Personel Polres Labusel, dalam Tingkatkan Keimanan di Bulan Ramadan

Video Putri membaca ayat Alquran tersebut diunggah pada hari ke-17 bulan Ramadhan tahun ini. Dalam video yang diunggah, gadis berusia 17 tahun itu membaca Surat Al-Alaq dengan sangat merdu. 

Putri membaca dengan menggunakan Alquran braille, yang biasanya digunakan oleh orang tunanetra. Ada juga beberapa video lagi yang memperlihatkan Putri membaca surat-surat lain dalam Alquran.  

Halaman Selanjutnya
img_title