Perempuan Ditabrak Pacar Sendiri Gegara Cemburu, Habis Tabrak Ikut Tolong Korban

Wanita ditabrak pacarnya sendiri karena cemburu.
Wanita ditabrak pacarnya sendiri karena cemburu.
Sumber :
  • Instagram/VIVA

VIVA - Seorang wanita menjadi korban kecelakaan yang diduga dilakukan oleh pacarnya sendiri. Kejadian yang viral di media sosial tersebut, wanita ditabrak pacarnya sendiri menggunakan motor di kawasan Jakarta Selatan.

Namun, dalam video yang beredar sosok sang kekasih yang diduga adalah pelaku malah ikut membantu korban yang hendak digotong ke ambulans. Disebut-sebut, tabrakan tersebut dilatarbelakangi gegara cemburu.

Kejadian ini pertama kali diviralkan oleh pemilik akun bernama @gibranabd di Instagram dengan membagikan potongan video kecelakaan tersebut. Sang pemilik akun juga menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi pada kolega dari temannya. Pemilik akun juga telah dihubungi oleh kakak korban untuk menceritakan bagaimana kronologi kejadian yang menimpa sang adik.

“entah apapun masalahnya gue rasa sebagai laki laki kita ga berhak untuk berbuat kekerasan sih ke pasangan kita, dan TIDAK DIBENARKAN segala tindakan fisik apapun, jadikan pelajaran buat laki laki yang masih kasar sama perempuan nya, kalo emang ngerasa ga cocok ya pisah, jangan lo lukain anak orang yang udah susah payah dibesarkan sama ortu nya,” tulis akun @gibranabd di Instagram yang dikutip pada Senin, 5 Juni 2023. 

Cerita awalnya bermula saat korban nongkrong di sebuah kafe setelah pulang kantor. Pacar korban yang berinisial A pun diketahui menyusulnya ke sana. Dalam ceritanya, A emosi melihat pacarnya yang diberi lambaian tangan oleh beberapa laki-laki yang habis menyanyi bersama korban saat mereka pulang. A menduga bahwa korban telah berkenalan dengan beberapa laki-laki tersebut sebelum dirinya datang.

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

Photo :
  • istockphoto

Setelah itu, A pun langsung berteriak-teriak di kafe tersebut hingga membuat korban merasa malu dan meninggalkan kekasihnya tersebut keluar. Hingga akhirnya kejadian tak diinginkan pun terjadi dan menimpa korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title