Ini Sosok Gege Elisa, Wanita yang Dituding Orang Ketiga Dibalik Perceraian Desta dan Natasha Rizki

Sosok pria yang disebut mirip Desta rangkul cewek mirip Gege Elisa.
Sumber :
  • Tangkapan layar/TikTok

VIVA - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Desta Mahendra yang mengugat cerai istrinya, Natasha Rizki. Beredar kabar perceraian tersebut adanya orang ketiga, yang menyeret nama Gege Elisa.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Nama Gege Elisa kini tengah ramai diperbincangkan setelah adanya kabar yang menyebut artis cantik itu terseret dalam isu perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki.

Gege Elisa dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Desta usai seorang warganet pemilik akun TikTok @thanthanss memergoki keduanya mesra saat hendak menonton bioskop. Namun video tersebut kini dihapus oleh pengunggah.

Pasca Viral di Medsos, BBKSDA Sumut Pastikan Buaya di Sungai Pekatal Medan Berukuran 3 Meter

Meski dihapus cuplikan video yang menampilkan pria diduga Desta berkencan dengan wanita diduga Gege di bioskop itu tetap viral usai banyak dibagikan ulang akun gosip dalam bentuk foto, hasil tangkap layar.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s
Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumut

Dalam foto yang beredar, terlihat Desta mengenakan jaket hoodie berwarna hijau toska merangkul seorang wanita diduga Gege, sementara Gege memakai kaos hitam, celana pendek putih dan menenteng tas kecil.

Disebutkan pula oleh pengunggah, Desta langsung kaget saat dikenali penonton bioskop lainnya dan langsung menutup wajahnya menggunakan hoodie.

Halaman Selanjutnya
img_title