Sumatera Dance Festival 2023 Sukses Menghipnotis Ribuan Penonton

Penampilan Yellow Claw di Sumatera Dance Festival 2023 di Medan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ribuan penonton yang menjadi saksi pagelaran musik elektronik, Sumatera Dance Festival (SDF) 2023 berlangsung sukses menghipnotis dengan sajian musik dari DJ internasional Minggu 30 April 2023 hingga Senin dini hari 1 Mei 2023.

Dilarang Bawa Lagu Mungkinkah, Stinky Heran - Andre Bodo Amat

Ribuan penonton mulai memadati lokasi acara yang berlangsung di J Garden, Jalan Setia Budi Ujung, Kota Medan pukul 19.00 WIB. Tepat pada pukul 00.00 salah satu bintang tamu yang ditunggu-tunggu yaitu Weird Genius tampil dengan sangat memukau.

Grup musik yang digawangi 3 personel, yaitu Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini membawakan sejumlah lagu hits miliknya seperti DPS, Sweet Cars, Lunatic dan kemudian ditutup meriah dengan lagu Latih.

LMKN Berkolaborasi dengan IRW Lira Gelar Sosialisasi, Edukasi Hak Cipta dan Royalti Musik

"Medan masih kuat?," tanya Reza Oktavian alias Reza Arap, salah satu personel Weird Genius.

Seluruh pengunjung tampak menyambut sapaan tersebut dan melanjutkan untuk menikmati alunan musik yang dibawakan oleh Weird Genius. Mereka 'berjingkrak' bersama sambil mengangkatkan tangan ke udara.

Dorong Musisi Berani Berkarya, Jack Zie Gelar Konser Tunggal Usai 3 Tahun Rilis 14 Single

Tak lupa Weird Genius juga membawakan lagu ciri khas orang Medan yaitu lagu yang berjudul Anak Medan. Penampilan lainnya Cliffrs, Sarah Louise, SihK, dan juga Ottoro pun memberi semangat berbeda bagi para penonton. Musisi yang hadir memiliki pengalaman pada musik elektronik, dan kerap mengisi ajang besar, seperti Tomorrowland.

Promotor Sumatera Dance Festival 2023, Muhammad Satria dalam keterangan persnya mengatakan, Sumatera Dance Festival (SDF) salah satu brand dari Northen Euphoria menggelar rave festival pertama dan terbesar di Pulau Sumatera. SDF ini sebuah misi menciptakan ruang atau wadah bagi setiap individu untuk dapat berekspresi.

Halaman Selanjutnya
img_title