Keluarga Korban Tewas di Lift Bandara Kualanamu, Minta Bantuan Hotman Paris Jadi Pengacara

Pengacara Hotman Paris Hutapea.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Keluarga Asiah Sinta Dewi Hasibuan, korban tewas terjatuh dari lift Bandara Kualanamu, mengharapkan pihak kepolisian dari Poresta Deli Serdang dan Polda Sumut, melakukan turun kembali penyidikan terkait kematian wanita berusia 38 tahun itu.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Angkut 102.502 Penumpang

Hal itu, disampaikan Abang kandung korban, Raja Hasibuan kepada wartawan, Minggu 30 April 2023. Ia mengatakan pihak keluarga, ingin ada upaya proses hukum untuk kematian Asiah, sehingga terungkap sebenarnya yang terjadi di lift itu yang disebut jatuh dari lift.

"Kepada yang berwenang (polisi), bisa mengusut tuntas kasus ini, supaya terang benderang," sebut Raja.

Pasca Libur Lebaran, Pemohon SIM di Satlantas Polresta Deli Serdang Meningkat

Raja mengatakan pihak keluarga, mengharapkan bantuan hukum dari pengacara ternama di Indonesia, Hotman Paris Hutapea. Untuk ikut serta membuka tabir kematian adik kandungnya itu.

"Kepada bapak Hotman Paris, tolong bapak kami keluarga, saya abang kandung tolong bapak tegakkan hukum. Yang sebenar-sebenarnya, karena saya tahu bapak selalu membela yang benar," sebut Raja.

PKS Sumut Siapkan Kader Terbaik dan Potensial untuk Bertarung di Pilkada 2024

Raja yakin dan optimis, bila Hotman turun tangan dan menjadi kuasa hukum keluarga korban. Kasus kematian dari Asiah terungkap sebenarnya, yang dinilai ada indikasi kelalaian keaman di Bandara Kualanamu tersebut.

"Tolonglah bapak (Hotman Paris), agar masalah ini, tuntas terang benderang. Jangan ada fitnah untuk adik saya, adik saya sudah meninggal. Dibilang lagi yang gimana-gimana, kami sudah berduka ditambah lagi fitnah fitnah. Yang menyakitkan, tolong lah bapak Hotman Paris, berkenan bapak menjadi pengacara kami, tolong bapak kawal," tutur Raja.

Halaman Selanjutnya
img_title