Wanita yang Diduga Selingkuhan Virgoun dan Kekasihnya Bela Diri, Ini Jawaban Inara Rusli

Inara Rusli.
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA - Perselingkuhan vokalis Last Child, Virgoun denan seorang wanita yang diduga bernama Austina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa ramai menjadi perbincangan publik. Aib ini terbongkar dari unggahan instagram istri Virgoun, Inara Rusli.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Melalui Instagramnya, Inara mengunggah sebuah pernyataan bermaterai dan dilengkapi dengan tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dia telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Di sisi lain, di tengah isu perselingkuhannya, sebuah akun yang diduga milik selingkuhan Virgoun, Tentri Anisa @tenten_anisa sempat membuat postingan pembelaan diri. Dalam unggahannya itu, pemilik akun tersebut mengaku bahwa akan ada waktu yang tepat kebenaran akan terungkap.

"Yang deket sama gue pasti tau gue gimana kok. Nanti ada saatnya ketauan semuanya," tulis akun @tenten_anisa.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Unggahan tersebut nampaknya sempat dilihat Inara. Dia pun langsung mengunggahnya di instastorynya dan membalasnya. Dalam balasannya itu, Inara menyoroti sikap Tenri Anisa yang disebutnya mencari pembelaan diri atas kesalahannya.

Instagram story Inara Rusli.

Photo :
  • Instagram story @mommy_starla
Halaman Selanjutnya
img_title