Ustaz Felix Siauw Blak-blakan Ngaku Gak Suka Ustaz Adi Hidayat: Merepotkan Nih Orang

Ustaz Felix Siauw.
Sumber :
  • Istimewa/Facebook

VIVA - Setiap pendakwah memiliki karakter atau gaya dakwah masing-masing. Mulai dari metode dalam berdakwah, cara penyampaiannya, hingga penampilan untuk menarik perhatian para jamaahnya.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Meski memiliki gaya dan metode dakwah yang berbeda-beda, tapi pada umumnya, antara satu pendakwah dengan pendakwah lain akan saling menghormati satu sama lain dan bisa hidup berdampingan dengan cinta damai.

Tapi, tidak dengan Ustaz Felix Siauw, yang secara terang-terangan mengaku tidak menyukai Ustaz Adi Hidayat. Apa alasannya? Apakah mereka pernah berseteru? 

Aksi Bobby Nasution Nyamar Jadi Tamu, Temukan Heaven Seven Buka di Bulan Ramadan

Ketidaksukaan Ustaz Felix Siauw bukan karena keduanya tidak akur. Ustaz Felix Siauw mengaku tidak menyukai Ustaz Adi Hidayat, karena dia cemburu dengan tingkat kecerdasan yang dimiliki Ustaz Adi Hidayat, yang begitu sulit untuk dilampaui.

"Kenapa gua gak suka Ustaz Adi Hidayat? Dia ngerusak pasar orang-orang 38 tahun," kata Ustaz Felix Siauw mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari Youtube @ennindonesia4747, Kamis 13 April 2023."Oh, terlalu cerdas beliau ya?" tanya sang presenter pada Ustaz Felix.

Pria di Tebingtinggi yang Mengaku Nabi Diamankan Polisi, Minta Agama Islam Dibubarkan

Tidak ragu-ragu, pria yang mualaf sejak 2002 itu mengatakan bahwa Ustaz Adi Hidayat adalah orang yang merepotkan.

"Iya. Gua melihat lebih kepada Ustaz Adi Hidayat itu merepotkan. Karena tadi masalahnya, dengan usia yang sama, kita merasa gak ada apa-apanya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title