Baim Wong Penuhi Pemeriksaan Polda Sumut, Kasus Penimpuan Catut Namanya

Baim Wong penuhi panggilan Polda Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Artis ternama Indonesia, Muhammad Ibrahim atau yang akrab disapa dengan Baim mendatangi Mako Polda Sumatera Utara, Senin petang, Senin 10 April 2023, sekitar pukul 17.00 WIB.

Polisi Gagalkan Penyelundupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut Saat Menuju Malaysia

Baim Wong menghadiri pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut, terkait dengan kasus penipuan dengan modus giveaway dengan tersangka, berinisial MK (25) warga Kota Tanjungbalai.

Baim Wong, menyelesaikan pemeriksaan tersebut, hingga malam hari, sekitar pukul 20.30 WIB. Keluar dari ruang pemeriksaan, YouTubers ternama di tanah air ini, langsung meladeni wawancara dengan wartawan.

Apes Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi, Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

"Saya ke Sumut, sebenarnya saya senang karena ada penangkapan penipuan atas nama saya. Orangnya sudah ketangkap dan tadi saya, dipersilahkan juga untuk ketemu saya menanyakan juga kenapa," ucap Baim kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Senin malam, 10 April 2023.

Dengan terungkap kasus penipuan ini, suami Paula Verhoeven mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, yang dinilai gerak cepat respon laporan korban dan menangkap pelakunya.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumut

"Alhamdulillah, Terima kasih juga Kepolisian Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara juga Terima kasih banget, karena cepat banget (ketangkap pelaku)," jelas Baim Wong.

Baim Wong mengungkapkan kasus penipuan tersebut, mengatasnamakan dirinya sudah banyak dilakukan oknum-oknum mencari keuntungan pribadi sejak tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title