109 Atlet Cricket Tampil di Porwil Medan 2023

109 atlet cricket tampil di Porwil Medan 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sebanyak 109 atlet ikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan VIII/2023 cabor cricket yang digelar di lapangan SMP Negeri 23 Jalan Pasar Merah Ujung Medan, Kamis 23 Februari 2023.

Ke-109 atlet tersebut adalah pelajar tingkat SMP se-Kota Medan. Kontingen Medan Perjuangan mendominasi kirimkan atlet cabor cricket ini dengan 18 putra dan 11 putri. Disusul Medan Denai dengan kekuatan 12 putra dan 8 putri.

Kemudian, Medan Amplas, Medan Kota dan Medan Tembung, Medan Area dan Medan Maimun yang masing-masing menurunkan 6 putra dan 6 putri. Banyaknya pelajar yang tampil di cabor cricket ini menjadi peluang bagi pengurus mencari terbaik dan siap untuk dilakukan pembinaan.

Baca juga:

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, atlet dan para orang tua yang mendukung putra-putrinya bertanding di cabor Cricket, sehingga mudah-mudahan kedepan para anak-anak bisa diterjunkan di acara besar," kata Ketua Umum KONI Medan Eddy H Sibarani saat membuka cabor cricket.

Ketua PCI Medan AKBP Freddy Gurning mengaku, bila Porwil Medan ini sebagai peluang para atlet untuk menjadiasa depan patriot olahraga Kota Medan.