Tahun Terakhir Edy dan Ijeck Pimpin Sumut, Jangan Tinggalkan Catatan Buruk Harmonisasi Hubungan

Pengamat Politik Sumut, Dr Arifin Saleh Siregar.
Sumber :
  • (Istimewa)

VIVA - Masa jabatan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur SumutMusa Rajekshah sekitar 9 bulan. Sehingga tahun terakhir menjabat, jangan tinggalkan catatan buruk tentang harmonisasi hubungan.
Hal itu, disampaikan oleh Pengamat Politik Sumut, Dr Arifin Saleh Siregar kepada VIVA, Rabu 4 Januari 2023. Ia mengatakan yakinkan publik bahwa tidak ada apa-apa diantara kedua kepala daerah tersebut.
"Mereka jangan sampai meninggalkan catatan buram, untuk sepasang kepala daerah ini. Apa lagi, tinggal 9 bulan lagi. Lebih bagus mereka memperbaiki hubungan yang sudah untuk memperbaiki lagi dan waktu masih ada. Mereka cuma menyakini publik, antara mereka tidak ada apa-apa," sebut Arifin.
Arifin mengatakan Edy dan Ijeck memimpin rapat langsung di hari pertama kerja di Tahun 2023 ini, Senin kemarin, 2 Januari 2023. Dinilai sangat baik. Sehingga harus ditunjukkan kepada publik, benar-benar mereka saling dukung, saling kerja sama. Dan tidak sebaliknya, tidak sindir, tidak saling menghujat dan tidak menjauhi.
Baca juga:
"Panggung-panggung untuk menunjukkan ke publik masih banyak. Sehingga diujung masa periode ini, publik mencatat mereka tidak ada apa-apa. Masa buram itu, tidak tercipta. Tidak meninggalkan catatan buruk, masih bisa ini untuk diperbaiki," kata Dekan FISIP UMSU itu.
Edy Rahmayadi Hadiri Peringatan 1 Muharram 1446 H di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai
Halaman Selanjutnya
img_title