Emak-Emak Siap Menangkan Romi Hariyanto dan Saniatul di Pilgub Jambi

Cagub Romi Hariyanto (gendong anak ) foto bersama Emak-Emak.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Emak-Emak Jambi, siap menangkan Romi Hariyanto di Pemilihan Gubernur Jambi karena senang wakilnya keterwakilan Emak-Emak yang saat ini menduduki jabatan di DPR RI. Saniatul Lativa calon wakil Gubernur Romi Hariyanto yang merupakan kader Golkar menyatakan siap bertarung di Pilgub Jambi, hal itu disampaikan dikalangan masyarakat saat jumpa di beberapa daerah Provinsi Jambi.

Hasil Pemeriksaan Kesehatan Dua Paslon Gubernur dan Wagub Sumut, KPU: Mampu

"Saya siap maju sebagai wakil Romi Hariyanto di Pemilihan Gubernur Jambi dan mohon doa restu," ujarnya.

Begitu juga Romi Hariyanto saat jumpa diberbagai Kabupaten,Provinsi Jambi juga menyatakan siap bertarung melawan petahana di Pilkada Serentak dan ia minta doa restu agar sehat dan lancar selalu sampai terpilih sebagai Gubernur Jambi.

Perpanjangan Pendaftaran Paslon di 6 Daerah di Sumut : 4 Kabupaten Nihil, 2 Kabupaten Ditolak

"Doakan saya bapak dan ibu agar saya dan mbak Saniatul Lativa sehat selalu dan lancar selalu proses sampai jadi Gubernur dan wakil Gubernur Jambi," jelasnya kepada ribuan masyarakat Batanghari, Sabtu 20 juli 2024.

Romi mengatakan, ia memilih wakilnya di Calon Pilgub Jambi karena Saniatul sudah banyak sekali berkontribusi bagi Provinsi Jambi dan kemajuan Jambi turut Handil dari Saniatul atas kebijakan dalam memperjuangkan Jambi di lembaga DPR RI.

6 Daerah di Sumut Berpotensi Lawan Kotak Kosong, KPU Sumut: Belum Ada yang Mendaftar

"Karya-karya beliau sudah banyak yang sudah dibangun oleh di Provinsi Jambi makanya saya pilih sebagai wakil demi memperjuangkan hak Emak-Emak ketika terpilih sebagai Wakil Gubernur Jambi,"tuturnya.

Ia mengharapkan kepada bapak dan ibu Jambi berjuang bersama melawan petahana, karena melawan sosok penguasa itu tentu harus punya nyali.

Halaman Selanjutnya
img_title