DPD HA IPB Sumut Gelar Temu Kangen, Ajang Silaturahmi Sesama Alumni

Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri Temu Kangen dilaksanakan oleh DPD HA IPB Sumut, di Puri PTPN II, Kabupaten Deliserdang.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) menggelar Temu Kangen, yang berlangsung di Puri PTPN II, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 20 Juli 2024. Temu Kangen dengan mengusung tema 'Agricul Ture For Present and Future'.

PTPN IV Luncurkan PalmCo Scholarship, Salurkan Beasiswa ke Ratusan Peserta Didik

Kegiatan ini, bertujuan menjadi ajang silaturahmi bagi HA IPB yang berada di 33 Kabupaten/Kota se-Sumut ini. Kegiatan ini, dirangkai dengan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, lucky draw hingga pameran UMKM. Acara ini, juga dihadiri langsung oleh Ketua Pembina DPD HA IPB Sumut, sekaligus Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Ketua Umum DPD HA IPB Sumut, Imam Budiharjo.

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini, menjadi wadah silaturahmi, sesama alumni IPB yang tersebar atau bekerja di wilayah Sumut ini.

KPU Cetak 11 Juta Surat Suara untuk Pemilihan Gubernur Sumut 2024

"Mudah-mudahan pertemuan kita ini, jadi silaturahmi yang berkah untuk kita. Silaturahmi menambahkan umur kita panjang dan berkah," ucap Bobby Nasution.

Bobby Nasution mengatakan bahwa IPB merupakan kampus yang unggul di Indonesia, dengan melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas untuk tanah air ini.

Pilkada Medan, Ribuan Relawan PALITO Deklarasikan Dukungan ke Rico-Zaki

"Seperti ketua umum sampaikan, kita dari suatu kampus luar biasa, bukan dari kampus, bukan sembarangan, kampus yang menghasilkan SDM luar biasa untuk negeri kita," jelas Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo ini, menekan beberapa poin, yang saat ini sedang dihadapi Indonesia dengan melihat kondisi pasar global hingga komiditas pangan global. Hal ini, menjadi fokus pemerintah Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title