Pria di Tapanuli Utara Tertangkap Basah Ngintip dan Videokan Wanita Sedang Mandi

JS, pria yang mengintip dan merekam wanita mandi diamankan
Sumber :
  • Dok Polres Taput

VIVA Medan - Seorang pria berinisial JS (21) ketangkap bahas mengintip dan merekam seorang wanita sedang asyik mandi di toilet umum, objek wisata pemandian air panas, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Minggu malam, 17 Maret 2024.

Tingkatkan Keamanan, Lapas Siborongborong Kolaborasi Bersama Polres Taput Cek Pemeliharaan Senpi

Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Berawal korban seorang wanita berinisial RVL (21), sedang mandi, curiga kamar mandi sebelah tanpa ada orang dan lampu mati. Tapi, melihat ada cahaya atau lampu berasal dari kamera handphone.

"Lalu korban curiga dan mengamati dengan teliti. Terlihatlah dari bawah atap, ada lampu mirip seperti lampu kamera dari kamar mandi sebelah mengarah ke korban," sebut Kepala Seksi Humas Polres Taput, Aiptu W. Baringbing, Rabu 20 Maret 2024.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

W. Baringbing mengungkapkan korban pun, menghentikan aktivitas mandinya dan menggunakan handuk lalu langsung keluar dari kamar mandi sembari meminta tolong ke warga sekitar.

"Atas sorakan minta tolong korban, lalu warga yang ada di sekitaran lokasi berdatangan. Saat itu pelakupun langsung keluar dari kamar mandi dan menaiki sepeda motornya yang sedang parkir di lokasi untuk melarikan diri," jelas W. Baringbing.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Namun, belum sempat kabur. Warga pun, berhasil menangkapnya dan memeriksa handphone milik JS. Lanjut, W. Baringbing mengungkapkan ternyata ada rekaman video korban sedang mandi. Polsek Siborongborong menerima laporan turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Lalu, diserahkan ke Polres Taput guna proses hukum selanjutnya.

"Hasil pemeriksaan terhadap pelaku, pelaku mengakui perbuatan tersebut. Dan terang-terangan pelaku mengakui bahwa sudah ketiga kali dirinya mengintip, wanita mandi di kamar mandi tersebut dan selalu merekamnya menggunakan handphone pelaku. Semua rekaman tersebut ada tersimpan di Handphonenya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title