Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Berkontribusi Menyukseskan PON 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melepas pelari pada Fun Run 5 K pada Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara menggelar Road to PON XXI 2024 Aceh-Sumut, berlangsung di Lapangan Benteng, Kota Medan, Minggu 25 Februari 2024. Ribuan masyarakat ikut meramaikan acara ini.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin mengungkapkan acara ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa memiliki di masyarakat. Rasa memiliki ini menyukseskan PON XXI 2024 Aceh-Sumut. Dia berharap masyarakat mau memberikan kontribusi sekecil apapun.

"Rasa memiliki itu penting, agar masyarakat kita bisa memberikan kontribusinya, sekecil apapun agar PON kita sukses," ucap Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Acara ini diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti Fun Run 5Km, senam, berbagai perlombaan dan lainnya. Pj Gubernur Sumut Hassanudin mengikuti Fun Run bahkan juga senam bersama masyarakat.

"Kita ingin tumbuh rasa kebanggaan di hati masyarakat sebagai tuan rumah PON 2024, menjadi tuan rumah yang baik dan ikut menyukseskan PON 2024," kata Hassanudin.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Wakil Ketua KONI Pusat Suwarno mengatakan Sumut bisa meraih prestasi lebih baik di PON kali ini. Sumut bisa mengembalikan kejayaannya di bidang olahraga dan meningkatkan prestasinya pada PON kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title