Persiapan Angkutan Lebaran 2024, Ditlantas Polda Sumut Survei di Wilkum Polres Labusel

Survei persiapan Angkutan Lebaran 2024 wilayah Polres Labusel.
Sumber :
  • Dok Polres Labusel

VIVA Medan - Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran angkutan lebaran tahun 2024, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumut melakukan survey kesiapan di wilayah Polres Labuhanbatu Selatan, Sabtu 24 Februari 2024.

Selama Angkutan Lebaran 2024, Bandara Kualanamu Melayani 367.939 Penumpang

Dalam kegiatan ini, yang dilaksanakan Sabtu di Jalinsum Ds.Torgamba Kecamatan Torgamba KM 376-377 Medan-Baganbatu (Bukit Kodok), sejumlah personel terlibat dalam melakukan penelitian terhadap permasalahan lalu lintas di wilayah tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas, Polres Labusel, AKP Erwin Gultom yang memimpin kegiatan tersebut dan melaporkan bahwa selama survey berlangsung, segalanya berjalan lancar dan aman.

Transaksi Narkoba di Rumah Korban, Awi Diringkus Polres Labusel

"Diharapkan dengan adanya kegiatan survey kesiapan angkutan lebaran tersebut, Polres Labuhanbatu Selatan dapat terus meningkatkan kewaspadaan dan penanganan terhadap permasalahan lalu lintas yang mungkin terjadi selama musim mudik lebaran tahun 2024," jelasnya.

Erwin, mengungkapkan bahwa kegiatan survei tersebut bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di lapangan. Sehingga dapat menjadi dasar perbaikan dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan kondusif.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

"Selain itu, upaya ini juga bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik, dalam perjalanan mereka," tutur Kasat Lantas.