Bersama Istri Nyoblos di TPS 42, Edy Rahmayadi : Harus Berubah Melihat Negeri Ini

Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Amin Sumut, Edy Rahmayadi bersama istrinya, Nawal Lubis memberikan hak suaranya di TPS 42 di Jalan Karya Bakti, di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu pagi, 14 Februari 2024.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu, tiba di TPS langsung melakukan registrasi. Kemudian, anggota KPPS memberikan 5 lembar surat suara. Edy bersama istrinya masuk ke dalam bilik suara. Selanjutnya, jari telunjuk dicelupkan ke tinta sebagai tanda sudah menggunakan hak pilih.

"Saya sudah siap (nyoblos), ini saya nomor satu ini," ucap Edy Rahmayadi kepada wartawan, didepan TPS 40.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Ketua TPD AMIN Sumut itu mengatakan optimis pasangan Capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mampu memetik kemenangan di Pilpres 2024 ini.

"Sudah pasti harus berubah melihat negeri ini, tapi ini semua tergantung rakyat, rakyat yang menentukan pemimpinnya ini siapa," jelas mantan Pangkostrad itu.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Edy mengatakan masih ada pihak-pihak mencoba mengganggu keinginan rakyat dalam menuju perubahan untuk Indonesia yang lebih baik dan maju kedepannya.

"Jadi ada orang yang masih mencoba mengganggu keinginan rakyat, nah ini yang belum pas republik Indonesia disebut merdeka. Siapa pun, dia kasih kebebasan rakyat untuk merdeka, lima tahun sekali menentukan pimpinannnya," kata Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title