Pesan Ijeck di Pesta Rakyat Golkar di Kabupaten Deliserdang

Musa Rajekshah hadiri Pesta Rakyat di Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah menghadiri acara Pesta Rakyat yang digelar Partai Golkar Deliserdang di Lubukpakam, Minggu, 4 Februari 2024.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Dalam pesta rakyat tersebut, Ijeck mengajak ribuan warga Deliserdang untuk memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Bapak/ibu jangan lupa pada tanggal 14 Februari nantinya kita datang ke TPS dan memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Banyak program yang akan dilakukan Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” ujarnya Caleg DPR RI nomor urut 1 tersebut.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Lebih lanjut Ijeck juga menjelaskan bahwa program yang akan diusung Prabowo-Gibran adalah makan siang gratis untuk anak-anak Indonesia.

“Jadi nanti anak-anak ibu bisa dapat makan siang gratis dan susu gratis. Supaya anak-anak kita semakin cerdas. Banyak lagi program yang akan diusung Bapak Prabowo terutama untuk memajukan ekonomi Indonesia,” ujarnya sambil berharap Prabowo Gibran bisa menang satu putaran.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Selain itu, pihaknya juga mengajak warga di Deliserdang untuk memilih ia agar bisa duduk di DPR RI.

Halaman Selanjutnya
img_title