PSP Ungkap Sumut Benteng Kekuatan Kemenangan NasDem dan Anies Baswedan di Pemilu 2024

Koordinator Bapilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIV Medan - Koordinator Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP), menyebutkan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) benteng kekuatan meraup suara pada Pemilu 2024 dan kemenangan bagi Calon Presiden (Capres), Anies Rasyid Baswedan.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Puluhan ribu kader Partai NasDem hadir dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prananda Surya Paloh di berbagai titik kegiatan yang dilaksanakan di Kota Medan, Deliserdang, dan Kota Tebing Tinggi pada tanggal 12-14 Januari 2024, lalu.

Prananda Surya Paloh, yang juga Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sumut I memberikan arahan strategis kepada kader. Ia optimis pada Pemilu dan Pilpres 2024, memetik kemenangan bagi NasDem dan Anies Baswedan.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

“Sumatera Utara adalah benteng Kekuatan Partai NasDem, kami siap membawa perubahan dengan merebut kekuasaan eksekutif nasional bersama capres yang kami usung yakni Anies Baswedan," kata Prananda, dalam keterangannya, Rabu 17 Januari 2024.

 

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Photo :
  • Dok Partai Nasdem

Pernyataan Prananda tersebut dalam rangka menguatkan dan memberikan semangat kepada kader Partai yang telah berjuang keras selama proses kampanye berlangsung. Mengingat tidak sedikit kecurangan yang terjadi selama proses pemilu, khususnya kepada Partai NasDem.

Halaman Selanjutnya
img_title