MPW PP Sumut Gelar Rakerwil, Ijeck: Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Plt Ketua MPW PP Sumut, Musa Rajekshah saat Rakerwil.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Plt Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah berharap seluruh kader bisa lebih memahami dan mengoptimalkan kinerja usai Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang diadakan.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Hal ini disampikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah saat membuka Rakerwil MPW PP Sumut di Hotel Miyanna, Medan, Selasa 9 Januari 2024. Hadir dalam pembukaan Sekjen Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Arif Rahman, Sekwil MPW PP Sumut Iqbal Hanafi Hasibuan, dan seluruh pengurus MPW PP Sumut.

“Mudah-mudahan acara ini menjadikan kita semakin paham dan tahu apa, yang harus kita kerjakan ke depan dan apa yang harus kita laksanakan untuk terus membesarkan organisasi kita Pemuda Pancasila bersama-sama,” harap Ijeck.

Bacalon Wali Kota Partai Golkar Binjai, Mulai Petahana, ASN, Anggota DPRD Sumut hingga Pengusaha

Ijeck mengingatkan seluruh kader PP dengan tekad dan jiwa kesatria yang dimiliki agar dapat menjadi patriot yang menampilkan wajah Pancasila.

“Saya yakin dan percaya kader Pemuda Pancasila mempunyai tekad dan jiwa kesatria untuk mengawal Republik Indonesia ini agar tetap utuh dengan menjaga nilai-nilai sesuai ajaran Pancasila,” katanya.

Caleg Berasal dari 11 Kabupaten/Kota Ajukan PHPU ke MK, Ini Kata KPU Sumut

Selain itu, Ijeck juga mengingatkan agar kehadiran PP bisa memberi manfaat kepada masyarakat.

“Kita jaga kekompakan, kebersamaan dan hadir di tengah masyarakat. Bagaimana Pemuda Pancasila dirasakan manfaat baiknya oleh masyarakat, ini wajib kita lakukan,” ujar Ijeck sembari mengatakan usai Pileg dan Pilpres, MPW PP Sumut akan melaksanakan Musdalub.

Halaman Selanjutnya
img_title