Pasar Murah Ganjar di Simalungn Diserbu Warga, Sitiga: Ganjar-Mahfud Makin Dicintai

Warga memadati pasar murah yang digelar relawan Ganjar-Mahfud di Simalungun.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Warga Nagori Naga Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, menyerbu pasar murah yang digelar kelompok relawan Simalungun Pasti Ganjar (Sitiga), Senin 8 Januari 2024.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Ketua Relawan Sitiga, Sri Wati menuturkan, pasar murah ini sebagai bentuk program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik yang dilaksanakan secara keliling maupun yang dipusatkan di daerah tertentu.

"Ini upaya kami dalam mensosialisasikan program Pak Ganjar di tingkat akar rumput, alhamdulillah Pak Ganjar makin dicintai warga," kata Sri Wati.

Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di Ruangan Rumah Sakit, Salah Satu Pelaku Mantan Kekasih Korban

Hal ini jelasnya, bagian dari upaya pihaknya dalam mensosialisasikan program-program Capres-cawapres Ganjar-Mahfud di tingkat akar rumput sekaligus memenuhi kebutuhan warga dalam mendapatkan harga kebutuhan pokok yang murah. 

Dari pantauan awak media ini di lokasi kegiatan, saat baru dibuka oleh panitia, pasar murah langsung diserbu warga terutama ibu-ibu. Tak sampai hitungan satu jam, ribuan paket bahan pokok yang disediakan panitia ludes dibeli warga.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Tokoh masyarakat Nagori Naga Dolok, Yasis yang dimintai pendapatnya mengatakan, bahwa kegiatan pasar murah ini sangat membantu warga dalam mendapatkan harga kebutuhan pokok murah. 

Yasis mengaku sangat mendukung program-program kerakyatan yang diusung pasangan Ganjar-Mahfud. Dia berharap pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 itu bisa terpilih, sehingga program seperti pasar murah ini dapat dilanjutkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title