Malam Tahun Baru 2024 di Sumut Meriah, Pj Gubsu: Kamtibmas Kondusif

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Forkopimda Sumut patroli malam tahun baru di Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pergantian malam tahun 2024, di Sumatera Utara berlangsung meriah, digelar dengan tenang dan nyaman. Termasuk perayaan Natal 2023 hingga juga berlangsung dengan aman dan terkendali.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Hal itu, diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin video converence kondisi malam pergantian tahun baru di Provinsi Sumut, bersama Pemerintah pusat, di Pos Terpadu Lapangan Benteng Medan, Minggu malam, 31 Desember 2023.

Turut hadir dalam video converence tersebut unsur Forkopimda Sumut. Hasanuddin bersama Forkopimda Sumut, juga melakukan monitoring dan patroli ke sejumlah Posko Pengamanan (Pos PAM) Natal dan Tahun Baru (Nataru) disejumlah tempat di Kota Medan.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

"Pada saat Natal 2023 sampai menjelang pergantian tahun baru 2024, situasi Kamtibmas di Provinsi Sumut secara umum tetap kondusif dan terkendali," jelas Hassanudin.

Pemantauan pengamanan malam tahun baru 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Gubernur melaporkan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut bersama pemerintah kabupaten/kota, unsur TNI/Polri, dan stakeholder terkait, telah melaksanakan langkah-langkah antisipatif pada perayaan Nataru.

"Upaya yang dilakukan adalah dengan mengoperasikan sejumlah posko yang tersebar di wilayah Sumut, yang terdiri dari posko pelayanan, posko pengamanan dan posko terpadu," ucap mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title