AHY dan SBY Safari Politik di Sumut, Lokot: Semakin Semangat Menangkan Demokrat di Pemilu 2024

Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Kunjungan safari politik, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Sumatera Utara memberikan semangat bagi DPD Demokrat Sumut, untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 di Provinsi ini.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Hal itu, disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution konsolidasi bersama ribuan kader Demokrat se-Sumatera Utara, di Regale Internasional Convention Center, di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Rabu 27 Desember 2023.

Lokot Nasution semakin optimis bisa memenangkan partai Demokrat Sumut pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Setelah mendapat arahan dari SBY untuk seluruh kader di Sumut ini.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

"Terakhir bapak (SBY) datang lima tahun yang lalu. Sempat dikabarkan tidak bisa hadir ke Sumut, karena kondisi drop setelah berkeliling nusantara untuk memenangkan Demokrat. Sekarang, saya semangat lagi saat tahu bapak akhirnya datang ke Medan. Alhamdulillah, kita semakin semangat siap menangkan Demokrat (Pemilu 2024) di Sumatera Utara," kata Lokot.

Konsolidasi Internal Partai Demokrat Sumatera Utara.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Lokot juga melaporkan jika dirinya bersama Sekretaris, Yudha Johansyah mengelola partai bersama-sama dan tidak absolut keputusan di tangan mereka berdua.

"Kami selalu berdiskusi dengan 33 Ketua DPC Demokrat se Sumut. Hal ini perlu kami sampaikan, untuk menjadi semangat bagi kami. Inilah wajah-wajah Demokrat Sumatera Utara. Insya Allah, 14 Februari kita jemput kemenangan Demokrat Sumatera Utara," katanya sembari memperkenalkan seluruh ketua DPC.

Halaman Selanjutnya
img_title