Serukan Wakanda No More Indonesia Forever, Edy Rahmayadi: Alam Demokrasi Seharusnya Ciptakan Suasana

Ketua TKD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wakanda No More, Indonesia Forever, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Wilayah Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memberikan arti makna terkait menyampaikan ekspresi dan pendapat di tanah air ini, dengan nyaman dan aman.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

"Alam demokrasi seharusnya menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi kebebasan berpendapat dan berekspresi," tulis Ketua TKD AMIN Sumut itu dalam postingan instagramnya @edy_rahmayadi, dikutip VIVA Medan, Kamis malam, 21 Desember 2023. 

Mantan Pangkostrad itu, juga menyerukan tagline 'Wakanda No More, Indonesia Forever' melalui postingan video Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan di akun Instagram pribadinya.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu, mengatakan negara ini, menganut sistem demokrasi seperti di Indonesia ini seharusnya masyarakat diberikan kebebasan dalam menyampaikan kritiknya kepada pemerintah. Namun itu, tidak membuat fitnah ataupun ujaran kebencian, misalnya menghina fisik ataupun kehidupan pribadi.

"Jangan ada lagi pembatasan, bahkan ketakutan ketika masyarakat menyampaikan kritik di negeri ini," kata mantan Ketua Umum PSSI tersebut.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Ketua TKD Amin Sumut, Edy Rahmayadi dihadapan koalisi dan simpatisan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Cak Imin.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Pria yang akrab disapa Ayah Edy ini pun berpesan agar masyarakat jangan lagi takut menyebutkan istilah 'Indonesia' untuk menyampaikan kritik kepada pemerintah, karena menyampaikan pendapat dan berekspresi di Indonesia sejatinya adalah hak warga negara yang dijamin oleh Undang-Undang.

Halaman Selanjutnya
img_title