Sambut Kedatangan Cak Imin di Kualanamu, Edy Rahmayadi: Kita AMIN-kan Sumut

Ketua TKD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi sambut kedatangan Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Wilayah Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyambut kedatangan calon Wakil Presiden RI nomor urut 1, H. Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Jumat 8 Desember 2023.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Melalui postingan di Instagram pribadinya @edy_rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 ini tampak menyambut kedatangan Ketua Umum PKB tersebut bersama para petinggi partai pengusung AMIN serta ribuan masyarakat Sumatera Utara yang terlihat memadati areal Bandara.

"Pagi ini menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden kita H. Abdul Muhaimin Iskandar @cakiminow yang baru saja tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang," tulisnya.

Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

Pada postingan tersebut, mantan Ketua Umum PSSI tersebut terlihat memberikan cenderamata berupa kain ulos khas Batak yang langsung dipakaikan ke sosok Cawapres RI nomor urut 1 tersebut.

Ketua TKD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi bersama Cawapres Muhaimin Iskandar.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Hakim PTUN Medan Putuskan Pemberhentian dan Penunjukan Korsek Bawaslu Langkat Sah

Kedatangan Cak Imin langsung disambut antusias ribuan masyarakat yang sejak pagi menantikan kehadiran sosok pria yang juga kini sedang menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI ini. 

Sembari menyampaikan sambutannya kepada Cak Imin, Edy Rahmayadi mengutarakan optimismenya bahwa pihaknya bersama dengan TKD AMIN Sumut akan mampu memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Sumatera Utara. 

Halaman Selanjutnya
img_title