Viral! Bayi Baru Lahir di Deliserdang Dibuang Pemotor, Polisi Buru Pelaku

Pelaku pembuang bayi baru lahir di Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang pengemudi sepeda motor matic meletakkan sebuah bungkus berisikan bayi baru lahir di depan rumah toko (ruko) di Jalan Jamin Ginting simpang Pancurbatu Kuta, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Aksi pemotor buang bayi baru lahir tersebut, terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang lelaki menggunakan sepeda motor berhenti didepan ruko yang sedang tertutup dan meninggalkan begitu saja.

Berdasarkan informasi diperoleh, ada 4 orang pemuda melihat bungkusan plastik warna merah. Setelah dibuka, terlihat ada bayi malang tak berdosa itu, menangis di teras ruko tertutup itu, Minggu siang, 29 Oktober 2023, sekitar pukul 11.30 WIB.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Bayi baru lahir itu, hanya dibungkus kain panjang dan dimasukkan dalam plastik. Selanjutnya, 4 pemuda itu memanggil seorang ibu bernama Gita Bukit. 

Tidak jauh lokasi penemuan bayi itu, Gita melihat sedang melintas mobil patroli dari Polsek Pancurbatu dan memanggil petugas tersebut.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Selanjutnya, bayi dibuang tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, untuk mendapatkan perawatan dari medis.

Petugas kepolisian dari Unit Reserse Kriminal Polsek Pancurbatu turun ke TKP melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. Termasuk rekaman CCTV yang viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title