Dituduh Curi Handphone, Pria di Deliserdang Dibakar Hidup-hidup Rekannya, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi pembakaran.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang pria berinisial D dituduh mencuri dan dibakar hidup-hidup oleh pelaku yang merupakan teman-teman dari korban. Peristiwa itu, terjadi di Jalan Pipit 7, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Kerja Sama dengan GE HealthCare, RS Materna Medan Gunakan MRI Berbasis AI Pertama di Sumut

Berdasarkan informasi, aksi pembakaran hidup-hidup dialami korban, terjadi pada Rabu siang, 25 Oktober 2023. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Percut Seituan.

"Kejadian ini kemudian dilaporkan sore hari," sebut Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Jefri Simamora kepada wartawan, Kamis 26 Oktober 2023.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Warga sekitar terkejut melihat kejadian itu, dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka bakar serius.

Kemudian, petugas kepolisian turun melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk menggali informasi sebenarnya. Alhasil, pelaku adalah teman korban sendiri.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

"Pemeriksaan saksi-saksi, pelakunya kawan korban sendiri, sudah melarikan diri," ungkap Jefri.

Kasus pembakaran ini berawal korban bersama kedua temannya, sedang tidur-tidur di sebuah rumah. Tak lama berselang, handphone temannya hilang. Korban dituduh pelaku pencurian oleh temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title