Dibangun Swadaya Masyarakat, Menhan Prabowo Kunjungi Koramil 0201-10 Medan Marelan

Menhan Prabowo Subianto kunjungi Koramil 0201-10 Medan Marelan.
Sumber :
  • Kemhan

VIVA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto kunjungi Kantor Koramil 0201-10 Medan Marelan, yang dibangun hasil swadaya masyarakat. Prabowo mengaku, hasil swadaya ini menunjukan jika kuatnya hubungan TNI dan masyarakat.

Kemandirian Ponpes Modern Guntur Batubara, Edy Rahmayadi : Saya Sangat Salut

Prabowo bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi melihat langsung Koramil 0201-10 Medan Marelan di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sabtu 28 Januari 2023.

"Saya mendapat laporan Koramil ini dibangun dari swadaya tokoh kampung ini, sangat luar biasa, ini menunjukkan bersatunya TNI seluruhnya dan rakyat, TNI dan rakyat Kota Medan, TNI dan rakyat Sumut," kata Prabowo Subianto.

PDIP Sumut Kirim Berkas Bacagub ke DPP, Ada Nama Edy Rahmayadi Hingga Eks Bupati Taput

Baca juga:

Menurut Prabowo, dukungan ini adalah sebagai bentuk pertahanan keamanan rakyat semesta (Hankamrata). TNI hanya inti, tetapi pertahanan pendukung adalah seluruh rakyat.

Lirik Bupati Sergai, Pengamat Sebut Bobby Nasution Ingin Pecahkan Kekuatan PDIP di Pilgub Sumut

"Kuncinya adalah persatuan dan kerukunan. Bersatu kita, kerja sama, kompak kita. Indonesia akan bangkit, rakyat akan sejahtera, Indonesia akan menjadi negara yang hebat," sebut Prabowo.

Menhan Prabowo memberikan pengarahan kepada anggota TNI di lokasi tersebut. Antara lain disampaikan, kegiatan ini dalam rangka memperkuat pertahanan Indonesia dari segala bentuk ancaman, yang membahayakan kedaulatan negara, keselamatan segenap bangsa dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Halaman Selanjutnya
img_title