Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 Diikuti 259 Pembalap dan Ditonton 20 Ribu Orang Lebih

Final Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) JC Supertrack Kasal Cup 2023, merebutkan piala Kepala Staff Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, diikuti 259 peserta. Ratusan pembalap lokal hingga nasional beradu kecepatan dan menjadi juara.

PLTA Batu Gajah di Langkat Mampu Menghasilkan Listrik 16 Mega Watt

Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023, berlangsung di Jaharun Circuit, Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, 14-15 Oktober 2023. Keluar sebagai juara, yakni Juara Umum Pronas JC Pro sendiri dimenangkan oleh Lantian Juan dari Aceh, sedangkan juara umum Pronas JC Pemula jatuh pada M Rubin Caesar dari Jawa Tengah. 

Kemudian, untuk juara umum lokal Sumatera Pro dimenangkan Ridho Harwi Pangestu dari Labuhanbatu, sedangkan juara umum lokal Sumatera pemula diraih Bima Jion dari Sumut.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Beberapa crosser asal Sumut juga menorehkan prestasi yang membanggakan antara lain Ahmad Zusrizal pada posisi ketiga Sport & Trail 4L 250cc Pronas JC. Kemudian ada juga Rizky Revanza posisi kedua GTX Pro Bebek Modif 125cc dan posisi kedua ditempati Robby Handika Nasution.

Salah satu crosser di Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 di Jaharun Circuit Galang, Deliserdang.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Diduga Cabuli Anak Tetangganya, Seorang Petani di Simalungun Ditangkap Polisi

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin bersyukur Grand Final Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 dilaksanakan di Deliserdang. Kegiatan ini, menurutnya, akan menjadi pendorong atlet-atlet Sumut untuk lebih baik dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Dihadapan Kepala Staff Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali. Hassanudin mengungkapkan dengan melihat antusias warga dan para peserta, Hassanudin optimis kegiatan ini, berdampak positif untuk Sumut secara pertumbuhan ekonomi dan pembinaan atlet.

Halaman Selanjutnya
img_title