Hadiri Upacara HUT ke-78 TNI, Edy Rahmayadi: Kebanggaan Bagi Saya Jadi Bagian Keluarga Besar TNI

Letjen (Purn) TNI Edy Rahmayadi hadiri upacara HUT TNI ke-78
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara Ke -18 menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Astaka Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Pemerintah Provinsi Sumut, Jalan Williem Iskandar, Deliserdang, Kamis kemarin, 5 Oktober 2023.

Kloter Pertama, 360 Jamaah Haji Asal Kabupaten Asahan Berangkat ke Tanah Suci

Pria yang akrab disapa Ayah itu hadir dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Ia juga mengenakan baret Kostrad berwarna hijau dengan tiga bintang.

Edy mengatakan, suatu kebanggaan baginya pernah menjadi bagian dari keluarga besar TNI. Berjuang dan mengabdi sebagai seorang prajurit TNI.

Baru Edy Rahmayadi dan Barry Simorangkir yang Mendaftar ke PKS untuk Maju Pilgub Sumut 2024

"Suatu kebanggaan bagi saya pernah menjadi salah satu bagian dari keluarga besar TNI. Semoga TNI terus berdiri tegak dan kokoh sebagai anak kandung rakyat, mengorbankan jiwa dan raganya demi melindungi bangsa dan negara," ucap Edy Rahmayadi, dalam keterangan tertulis, Jumat 6 Oktober 2023.

Prosesi upacara HUT TNI ke-78 tahun 2023 Sumatera Utara di Lapangan Astaka.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut
PLTA Batu Gajah di Langkat Mampu Menghasilkan Listrik 16 Mega Watt

Ia berharap, di usia 78 tahun ini, TNI tetap memiliki semangat membara, semangat juang tinggi demi membela tanah air.

"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78, Berjayalah selalu TNI menjadi garda terdepan perjuangan rakyat dalam membela bangsa dan negara, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title