Mayat Wanita Warga Langkat Ditemukan di Perkebunan Tebu di Deliserdang, Diduga Korban Kriminal

Jasad wanita berinisial Y ditemukan tewas di perkebunan tebu di Tandam Hilir, Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kabar menghebohkan datang dari perkebunan tebu di Desa Tandam Hilir Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Selasa 26 September 2023. Jenazah berjenis kelamin perempuan ditemukan tak bernyawa yang diduga korban tindak pidana.

Pilkada Langkat, SPPP-SPSI Siap Dukung dan Pilih Rizky Yunanda Sitepu

Belum diketahui pasti apakah mayat wanita itu korban pencurian dengan kekerasan hingga mengakibatkan nyawa melayang atau pembunuhan. Namun kini, jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan autopsi.

Informasi diperoleh, korban berinisial Y dengan usia ditaksir 25 tahun. Korban berasal dari Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.

Ijeck Ajak Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha dan Manfaatkan Teknologi

Kanit Reskrim Polsek Binjai, Ipda Parulian Sitanggang membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

"Ya, penemuan mayat masuk wilayah hukum Polsek Binjai," ujarnya.

Akademisi Desi Pohan Daftar Balon Wabup Batubara, Dorong Pemanfaatan Sumber Daya Daerah

Korban disebut pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan motor pada Senin 25 September 2023. Sayang, korban kini pulang tinggal nama. Jenazah korban kabarnya akan tiba di rumah duka setelah selesai dilakukan autopsi.

Parulian mengakui pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui apakah mayat wanita itu korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan nyawa melayang atau korban pembunuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title