Dukung Percepatan Siaran TV Digital, ANTV dan tvOne Distribusikan 3.900 STB di Sumut

Penerima STB di Kantor Camat Batang Kuis.
Sumber :
  • VIVA

VIVA – ANTV dan tvOne mendistribusikan 3.900 unit set top box (STB) gratis bagi masyarakat kurang mampu Sumatera Utara (Sumut) yang meliputi Kabupaten Deli Serdang dan Langkat. Pendistribusian STB ini dalam rangka mendukung percepatan migrasi siaran televisi analog switch off (ASO) ke televisi digital. 

Coklit di Sumut 100 % Pilkada Serentak 2024, Data Pemilih Hasil Sinkronisasi 10.915.680 Jiwa

Selama periode 17 hingga 23 Januari 2023, Tim ANTV akan mendistribusikan STB secara langsung di wilayah Kecamatan Beringin, Batang Kuis, Bangun Purba, Deli Tua, Galang di Kabupaten Deli Serdang Kuala. Lalu, Kecamatan Kuala di Kabupaten Langkat. 

Kecamatan Beringin merupakan lokasi pertama yang menerima bantuan STB dari ANTV dan tvOne dengan jumlah penerima STB sebanyak 343 orang atau kepala keluarga pada Selasa, 17 Januari 2023. 

Badan Musyawarah Masyarakat Minang Dukung Edy Rahmayadi Maju di Pilgub Sumut 2024

Baca juga:

Wilayah selanjutnya yang tim ANTV kunjungi untuk menerima bantuan STB gratis adalah Kecamatan Batang Kuis (18/1), Bangun Purba (19/1), Deli Tua (20/1), Galang (21/1) dan Kabupaten Langkat di Kecamatan Kuala. 

PON 2024, Tercatat 14 Ribu Orang Mendaftar Jadi Volunter di Sumut

Manager Corporate Communications ANTV, Riyandri Tjahjadi, mengungkapkan bahwa dengan beralih ke siaran digital. Pendistribusian STB diberikan kepada masyarakat secara gratis. 

Halaman Selanjutnya
img_title