Lapor Ketum Golkar, Ijeck: Orang Nomor 1 di Sumut ini Terus Coba Mengganggu, Kami Tidak Gentar

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Dok DPD Golkar Sumut

VIVA Medan - Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyampaikan laporan ke Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Bahwa Golkar di Sumut mendapatkan 'badai' dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

37.573 Peserta Ikuti Seleksi Rekrutmen PPS Pilkada Serentak 2024 di Sumut

Hal itu, disampaikan pria yang akrab disapa Ijeck saat memberikan sambutan pada Silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Golkar se kabupaten/kota di Sumut, di Sapadia Hotel, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis 22 Juni 2023.

"Kami disini, badainya kencang pak, yang katanya ada orang nomor satu di Sumut ini, terus mencoba mengganggu kami," ucap Ijeck.

Pujakesuma Jajal Kekuatan Paguyuban untuk Adi Saputra Jadi Bacawagub Sumut

Atas badai tersebut, Ijeck mengungkapkan Golkar di Sumut tidak gentar menghadapi orang nomor satu di Sumut itu. Karena, tidak mau rumah tangga dicampuri orang lain.

"Kami tidak gentar lagi, kami tahu apa kami lakukan. Masih koridor dalam organisasi, kita tidak mau rumah tangga kita dicampuri orang lain," kata Ijeck.

Harga Meroket, KPPU Jadwalkan Pemanggilan Importir dan Distributor Bawang Putih

Ijeck yang juga menjabat Wakil Gubernur Sumut, mengimbau seluruh kader Golkar di Sumut, untuk tetap kompak, loyalitas dan solid. Jangan sampai bertempur di internal. Sedangkan, perang belum dimulai.

"Karena kita dicoba dipecah bela, dicoba di laga-laga. Jangan sampai suasana ini, belum lagi kita, bertempur diluar, kita sudah berperang di dalam. Kita jaga kekompakan kita, loyalitas dan solidaritas kita," jelas Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title