Gema Sholawat 100 Rebana, Wagub Ijeck: Agar Hati Selalu Terpaut pada Allah

Gema Shalawat 100 rebana.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah hadiri Gema Sholawat 100 Rebana sekaligus Halalbihalal Gabungan Majelis se-Kota Medan di Pelataran Masjid Al-Musannif Cemara Asri, Deli Serdang, Senin malam, 22 Mei 2023.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah mengapresiasi acara yang diisi dengan tausiyah, zikir dan sholawat ini dipenuhi antusias oleh jemaah. Diharapkannya, acara ini membuat hati selalu terpaut pada Allah SWT seperti harapan pimpinan Majelis Ta’lim Darusahofa Medan KH Mufty Ahmad Nasihin sebagai penyelenggara.

“Ini malam Senin, menuju hari pertama kerja tapi yang hadir banyaknya seperti ini. Urusan dunia tidak melupakan kita untuk memperbanyak amal sebagai persiapan menuju akhirat kelak. Baru ini saya mendengar ada ulama mengumpulkan seluruh majelis yang tujuannya agar hati kita ini terpaut oleh Allah, supaya kita ingat terus bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW,” ucap Ijeck dikutip VIVA, Selasa 23 Mei 2023.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Kegiatan ini, diharapkan Ijeck juga bisa memberikan keberkahan bagi Indonesia, khususnya Sumatera Utara dan Kota Medan.

“Semoga acara ini memberi keberkahan bagi Kota Medan, bagi Sumatera Utara dan Indonesia. Menjadikan daerah kita baldatun thoyyibatun warobbun ghofur,” katanya.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB: Kalau Disuruh Daftar, Kita Daftar

Indonesia, lanjut Ijeck, dalam waktu dekat akan memasuki tahun politik, Ijeck juga berharap seluruh umat Islam bisa menjaga kedamaian, berperan menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama.

“Tahun 2024 Indonesia memasuki tahun politik jangan karena politik membuat kita terpecah belah. Bersandarlah kita hanya kepada Allah dan yakin apapun yang kita hadapi adalah yang terbaik. Semoga pertemuan ini meningkatkan ghirah, kita dalam beribadah, semakin banyak shalat jemaah di masjid dan semakin banyak masjid yang buka 24 jam,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title