Polisi Dalami Dugaan Kelalaian Tewasnya Wanita di Lift Bandara Kualanamu

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - Belum ada informasi kasus kematian, Asiah Sinta Dewi Hasibuan di bawah lift Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) ditarik Mabes Polri. Saat proses penyelidikan masih berlangsung di Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang.

Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

"Belum ada informasi dari Mabes Polri (ditarik kasus tersebut), masih kita diproses di Polresta Deli Serdang," ucap Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Selasa malam, 2 Mei 2023.

Panca mengungkapkan Polresta Deli Serdang, sudah bekerja dengan memintai keterangan dari pihak Angkasa Pura, dan pihak pengelola Kualanamu. Untuk membuktikan kenapa kejadian tersebut, apa menyebabkan.

Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

"Sejauh mana peristiwa itu, disengaja atau disebabkan kelalaian. Kelalaian siapa saja," tutur Jenderal Bintang Dua itu.

Panca menjelaskan Polresta Deli Serdang diasistensi Ditreskrimsus Polda Sumut, terkait dengan penanganan penyelidikan kasus ini, melakukan penyelidikan dengan pemeriksaan semua pihak. Untuk mengetahui bagaimana fasilitas lift Bandara Kualanamu itu.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

"Memang disisi pintu dibuka mengakibatkan kecelakaan. Itu ada ruang yang cukup lebar, lebih kurang ada 40 x 60 cm, saya hitung kemarin. Dari tingkat tiga langsung jatuh ke tingkat satu," tutur Panca.

Mayat wanita ditemukan di Bandara Kualanamu.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title