Warning Pelaku Kejahatan Saat Lebaran, Gubernur Sumut : Kalian Banyak, Kami Lebih Banyak

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mewarning semua pelaku kejahatan selama arus mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Jangan macam-macam, kalau tidak mau 'disikat' tim gabungan pengamanan.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Gurbernur Edy bersama Forkompimda Sumut membentuk tim gabungan pengamanan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik dan merayakan Lebaran 2023.

"Polisi, Satpol PP, dibantu AL, AD diperbanyak, makanya begal jangan macam-macam. Kalian banyak, kami lebih banyak," sebut Gubernur Edy kepada wartawan di Kota Medan, Rabu 19 April 2023.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan pengamanan bagi keamanan masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri menjadi antensi bersama Forkompimda Sumut. Jadi, akan ditindak tegas segala bentuk kejahatan membuat masyarakat resah.

"Kami sudah koordinasi yang dipimpin Ketua DPRD, kami rapat Forkopimda, Pangdam untuk memfasilitasi dan mengamankan," tutur Gubernur Edy.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Gurbernur Edy mengingatkan kepada masyarakat, yang mudik untuk meninggalkan rumah dalam keadaan aman, seperti listrik dipastikan sudah padam, pintu dalam keadaan terkunci dan jangan lupa memberikan tahu kepada pihak keamanan setempat.

"Kita juga mengamankan rumah rakyat yang ditinggalkan (untuk mudik). Hanya saya informasikan kepada rakyat, kami kan patroli di luar rumah. Untuk itu di dalam rumah siapkan benar, lampu, listrik, air, kompor harus kondisi aman," jelas Gubernur Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title